Kamis, 31 Desember 2009

Malam ini tanpa judul

malam ini harus berfikir lagi untuk memastikan
bahwa hidup itu indah..
malam ini mulai mencari-cari arti dari sebentuk hati
yang sudah mulai tak berbentuk..
aku bukan sakit hati ataupun kecewa..
aku hanya bingung untuk apa langkah ini..

sampai saat ini terus mencari-cari sebentuk keindahan
sampai saat ini terus melangkah tak pasti di jalan
yang semakin membuatku takut untuk melangkah..

belum kering rasanya keringat ini
sudah kutemukan lagi kebingungan hati yang kacau..

aku tak mengeluh tentang ini..
aku hanya bingung harus memilih jalan yang terbaik..
kadang ini terasa sangat sulit..
tapi aku harus memulai manatap matahari yang kadang
tak juga tenggelam di ufuk barat...

aku hanya inginkan kepastian tentang ini semua..
kepastian yang membuatku yakin akan yang telah
aku pilih dalam hidup ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar