Kamis, 31 Desember 2009

Lebih baik menunggu


langit senja di ufuk barat..
masih terasa sedikit menyilaukan..
sayu-sayu terdengar suara angin laut..
dan aku masih tetap menunggu..
di jembatan penantian ini..

gemerisik ombak dengan buih putihnya..
masih begitu asyik buat di pandangi..
riuh terdengar nyanyian sang camar..
dan aku masih tetap menunggu..
di jembatan penantian ini..

matahari semakin menekuk cahayanya kedalam perut bumi..
angin pun mulai berbalik menyerangku...
tapi aku masih menikmatinya..
aku masih tetap bangga dengan penantianku..

redup terang cahaya lampu kapal seakan menggodaku..
tapi aku lebih baik menunggu..
laut mulai tenang seakan inginkan aku untuk berjalan..
tapi aku lebih baik menunggu..

aku lebih baik menunggu..
sampai hati ini takut akan takdirnya sendiri..
aku lebih baik menunggu..
sampai bingung harus bertumpu dimana lagi..
aku lebih baik menunggu..
dan masih lebih baik menunggu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar